Jumat, 10 Januari 2014

Interview Online Angel Chibi dan Fans

Beberapa waktu lalu manajemen memberikan kesempatan wawancara online kepada fanbase yang memiliki website. 

Berikut ini hasil wawancaranya : 

twiboy-indonesia.blogspot.com dijawab oleh Angel Chibi. 

1. Tahun baru 2014, tentunya punya target baru dong. Target Chibi di tahun ini apa sih? Misalnya membuat 2 album dalam 3 bulan, atau bisa manggung di luar negeri. 

Target kami di awal tahun 2014 nanti chibi akan mengeluarkan film terbaru yang berjudul CRUSH. Semoga film kita bisa diterima dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Selain itu kami juga sedang membuat album ke 3, doakan semoga lancar. Selain itu kami juga menargetkan untuk mencetak rekor MURI seperti tahun lalu. Amin. 

2. Saat ini sedang di adakan penyeleksian member baru, dan tersisa 3, harapan Chibi untuk 1 member yang kelak mengisi kekosongan ini, apa sih? 

Semoga orang yang menjadi Cherrybelle ke9 nantinya itu org yg paling tepat,satu visi misi, memegang kuat komitmennya, dan bisa membuat Cherrybelle nya makin disukai masyarakat Indonesia maupun luar negeri. Memiliki kemampuan dan personality yang baik, serta dapat segera membaur dengan cepat dengan 8 Chibi lainnya. 

3. Apakah Chibi sudah mempunyai sedikit gambaran lagu/album baru nanti bersama member baru nya? Konsep nya apakah masih tentang 'Cinta'? 

Konsep untuk album ke 3 ini pastinya beda dengan album-album sebelumnya. Semua sudah diatur oleh management. Cherrybelle hanya membumbui setiap konsep dan lagu yang sudah dipersiapkan matang dengan ala Cherrybelle. 

4. Tahun ini, Chibi menginjak umur 3 Tahun, surprise-surprise yang bakal Chibi beri ke Twibi-Twiboy apa aja? 

Banyak surprise, tapi kl dikasi tau sekarang bukan surprise lg dnk namanya :) 

5. Pertanyaan terakhir, Apa yang di-ingin-kan Chibi untuk Twibi-Twiboy-fanspage-fanbase-blog-uploader, dll? 

Semoga twibiboys nya tetap setia, makin solid, tetep ngedukung Chibi, dan bisa menjadi cerminan Cherrybelle menebarkan hal hal yg positif. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar