Kamis, 09 Januari 2014

Cherrybelle kedatangan fans dari Makassar


Cherrybelle kedatangan fans dari MakassarDisela-sela kesibukannya berlatih mempersiapkan diri untuk HUT Indosiar, Cherrybelle kedatangan tamu istimewa. 

Saat di temui di sebuah studio di kawasan Jakarta Selatan, Cherrybelle ternyata sedang menerima seorang fans nya yang difable. Fans difabel bernama Rizky ini berasal dari Makassar dan jauh-jauh dari Makassar khusus untuk bertemu Cherrybelle. 

Sebenarnya paman Rizky ini udah menghubungi kantor manajemen kami sejak beberapa waktu lalu. Hanya saja belum ada jadwal yang cocok buat ketemu jadi akhirnya baru bisa ketemu sekarang, ujar Felly. Manajemen kami yang mengatur pertemuan ini, karena kan ga enak kalau ketemunya di tempat yg ga nyaman, misalnya di belakang panggung acara tv, itu udah pasti crowded dan ga nyaman banget. Nah kalau di tempat kaya gini kan kaminya nyantai jadi si Rizky juga nyaman buat ketemu dan foto-foto, kata Felly lagi melengkapi. 

Angel menambahkan, ia dan teman-teman Chibi lainnya merasa bangga dan terharu saat ketemu Rizky, dengan segala perbedaan yang dimiliki Rizky ternyata bisa menerima dan mengapresiasi hasil karya Chibi. Kami bangga dan salut dia bisa merespon dan mengikuti beberapa gerakan kami saat tadi kami menyanyi beberapa potong lagu. Bahkan saat mau foto, secara reflek dia mengangkat dua tangannya berpose ala Cherrybelle. 

Harapan kami semoga karya kami dapat menginspirasi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, di terima lebih luas oleh segala lapisan, dan menumbuhkan semangat bagi mereka yang bisa menerima karya kami dengan tangan terbuka, kata Angel lagi menutup pembicaraan. Oleh deadtrunk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar