Senin, 20 Januari 2014

Cherrybelle siap menyapa Twibies Cirebon

Cherrybelle siap menyapa Twibies CirebonCirebon, 16 Januari 2014,- Girl Band papan atas Indonesia, CherryBelle akan menghibur penggemarnya di Cirebon dengan tajuk " Cherrybelle Live Concert" pada Sabtu, 8 Maret 2014 di Ciremai Grand Ballroom Swiss Belhotel CSB Jalan Ciptomangunkusumo Kota Cirebon. Demikian dikemukakan Riza Nur A., S.E., M.M. dari Locomotiv Convex kepada About Cirebon. 

" Acara akan berlangsung jam 16.30 - 18.00 untuk Meet & Greet dan 19.00 - 21.00 Live Concert," ujar Riza. 

Kehadiran Cherybelle yang saat ini digawangi oleh 8 gadis cantik yang terdiri dari Cherly, Angel, Christy, Gigi, Felly, Ryn, Kezia dan Steffy merupakan pertama kalinya datang ke Cirebon. 

Menurut Twibi Cirebon, fans dari Chibi (sebutan Cherrybelle), mereka sudah menunggu kehadiran Cherrybelle sejak tahun kemarin. 

Sementara itu, ternyata para penonton yang akan melihat Konser Cherrybelle bukan hanya dari Cirebon, namun beberapa fans dari kota-kota lain seperti Majalengka, Tegal, Indramayu, Purwokerto, Klaten, dan Tasikmalaya. 

" Saat ini, pesanan tiket untuk konser Chibi terjauh dari Klaten. Bahkan nanti dari Tasik akan datang secara rombongan," ujar Heri, pengelola Cirebon Tiket yang merupakan Tiket Box resmi Cherrybelle Live Concert. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar