Senin, 03 Februari 2014

Film Cherrybelle Jadi Tandingan 'PETUALANGAN SHERINA'

Film Cherry Belle Jadi Tandingan 'PETUALANGAN SHERINA'

Kapanlagi.com - Girlband Cherry Belle kembali meluncurkan film terbaru yang berjudul CRUSH. Girlband yang digawangi Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy tersebut menyebut kalau cerita dari film itu akan mengetengahkan tentang petualangan mereka dalam meraih kesuksesan.
"Ceritanya adalah perjalanan sebelum Chibi terbentuk sampai menuai prestasi. Lalu pas kita sudah mendapatkan titik ini dan survive, ada love story juga. Pokoknya enggak flat kok," ujar Cherly dari atas panggung, saat ditemui di fX Sudirman, Jakarta Pusat, pada Selasa (21/1).
Meski mengetengahkan tentang petualangan seperti yang pernah diluncurkan Sherina beberapa tahun lalu, Cherry Belle sendiri yakin kalau nantinya akan mempertontonkan sesuatu yang menarik di film tersebut. "Kalau dulu ada film PETUALANGAN SHERINA, sekarang kita ada film Petualangan Cherrybelle," kata Cherly.
Film besutan Rizal Mantovani tersebut rencananya akan rampung pada bulan Maret 2014 mendatang. Namun untuk tanggal pastinya, Cherry Belle belum mau membocorkannya. "Rencananya itu film bakal rilis Maret 2014. Tapi kalau untuk tanggalnya belum tahu ya," tutup Cherly sambil tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar